Asal Pengunjung

SELAMAT DATANG

Gelang

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Facebook

Total Tayangan Laman

Recent Post

selamat datang di toko Online "MAKRIFAT BUSINESS" dari HALAL mencari HALAL untuk dan hanya untuk HALAL, kami membuka peluang untuk ANDA sebagai preseller tetap dengan komisi 30%, syarat dan ketentuan berlaku, silahkan pelajari petunjuk preseller. salam "MAKRIFAT BUSINESS" sukses dunia akhirat untuk ANDA
Kamis, 30 September 2010

Linda Gumelar: Jangan Patahkan Masa Depan Anak dengan Tes Keperawanan

Senin, 27/09/2010 11:32 WIB
Linda Gumelar: Jangan Patahkan Masa Depan Anak dengan Tes Keperawanan 
Laurencius Simanjuntak - detikNews




Jakarta - Menteri Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar tidak sependapat dengan wacana penerapan tes keperawanan bagi siswi baru SLTP dan SLTA yang mencuat di Jambi. Tes keperawanan itu bisa mematahkan masa depan anak.

"Saya tidak sepakat dengan usulan itu. Karena sekolah itu hak anak dalam mendapatkan pendidikan," ujar Linda.

Linda mengatakan itu di sela-sela Seminar Penangulangan Adiksi Pornografi di Hotel Grand Kemang, Kemang, Jaksel, Senin (27/9/2010).

Istri mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar ini menambahkan, setiap anak perempuan atau laki-laki harus mendapatkan hak yang sama untuk memperoleh pendidikan. Oleh karena itu, dia menilai usulan tes keperawanan itu bukan solusi yang tepat.

Solusi untuk menangkal banyaknya hubungan seks di kalangan pelajar, lanjut Linda, anak-anak muda harus menjaga keperawanannya masing-masing.

"Yang perlu adalah penjagaan yang lebih penting, bukan mematahkan masa depan seseorang," kata mertua pemain badminton Taufik Hidayat ini.

Sebelumnya, anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno, mengusulkan agar saat penerimaan siswa baru mulai dari tingkat SMP, SMA dan perguruan tinggi, dilakukan tes perawanan bagi siswa perempuan. Tes tersebut bertujuan menangkal banyaknya hubungan seks bebas di kalangan pelajar. Usulan perseorangan itu tidak didukung pemerintah setempat.
(nik/nrl)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Linda Gumelar: Jangan Patahkan Masa Depan Anak dengan Tes Keperawanan Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi