uang mlengkung

Cari Blog Ini

Memuat...

Google+ Followers

Home » » Alasan Wanita Menyukai Pria yang Bertubuh Tinggi Besar bukan Kurus kecil "Pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat

Alasan Wanita Menyukai Pria yang Bertubuh Tinggi Besar bukan Kurus kecil "Pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat

Written By M Imron Pribadi on Jumat, 22 Juli 2011 | 04.56



KAMIS, 19 MEI 2011, 11:33 WIB
Mutia Nugraheni
VIVAnews - Dalam memilih pasangan, wanita cenderung memilih pria yang berperawakan tinggi. Itu ternyata bukan hanya karena terlihat
lebih gagah, tetapi menurut penelitian, juga karena pria tinggi lebih andal dalam berkelahi.

Penelitian yang dilakukan Dr. David Carrier menunjukkan pria paling terpukul saat merasa pendek. Pria tinggi seolah lebih memiliki kuasa dibandingkan pria pendek. Alasan ini terkait dengan terminologi evolusi, yaitu anggapan bahwa pria tinggi lebih bermanfaat bagi seorang wanita.

"Dari perspektif teori seleksi seksual, wanita akan tertarik pada pria yang kuat. Itu karena pria kuat dianggap bisa melindungi wanita dan
anak-anak dari pria lain," kata Dr Carrier, seperti dikutip dari Daily Mail.
Ilmuwan menemukan bahwa nenek moyang pada zaman prasejarah, paling sulit ketika mereka berdiri pada dua kaki. Juga diketahui pertempuran atau perkelahian adalah kekuatan pendorong di balik evolusi berjalan tegak.

"Hasil penelitian secara konsisten membuktikan hipotesis bahwa nenek moyang kita mengadopsi postur bipedal sehingga pria lebih baik saat memukul bahkan membunuh satu sama lain ketika bersaing untuk mendapat wanita," kata Dr. Carrier.

Berdiri dengan satu kaki di belakang membuat tubuh terlihat lebih tegak. Ini memungkinkan leluhur kita untuk melawan dengan kekuatan, pukulan juga jadi jauh lebih berbahaya dan mematikan. Hal ini juga memberikan penjelasan fungsional mengapa bagi wanita, pria jangkung lebih menarik.

"Pada awal evolusi manusia, dalam hal menjatuhkan lawan membuat pria tinggi lebih memiliki kapasitas yang besar untuk bersaing mendapat pasangan dan mempertahankan sumber daya dan keturunan," kata Dr Carrier.

Ia juga mengungkapkan, jika evolusi itu benar terjadi, wanita yang memilih pria tinggi akan memiliki harapan hidup yang lebih besar.

Sebelumnya ada penelitian lain yang mengungkapkan, alasan wanita memilih pria tinggi karena mengindikasikan gen yang baik, tetapi hal itu dibantah oleh Dr Carrier.

"Jika demikian, aku memperkirakan pria juga akan memiliki pikiran yang sama, yaitu tertarik pada wanita yang tinggi. Tetapi kenyataannya, pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki tinggi rata-rata atau bahkan yang lebih pendek darinya," katanya. (pie)
• VIVAnews




 
Rating
KOMENTAR
vanny
14/07/2011
Kalau pria tinggi,,,,cenderung lbh sexy aj kliatan ny dr pria laen ny yg tingginy tanggung.
• Balas
riel
04/07/2011
biasa aja tuh..
• Balas
Reza fauzan
18/06/2011
Yg payahnya klu pria jangkung di indo kurus2 bgt..jdi kliatnnya lebayyy malah...yg jls wanita ska pria dgn ragam pariasi prmainannya...g sdikit pria tggi g bsa bramin pintr diranjang...alias gmpg klepek2 alias letoyyyy..g jrg jga pria pndek mlah mahir..
• Balas
pei.agung 29/06/2011
kayaknya alasan ini ga penting bgt hahhhaha....
ecca
18/06/2011
tetep ajj gue suka cowo yang lebih tinggi dari gue... coz gue bakal ngerasa nyaman n terlindungi di samping dia...
• Balas
diadline
06/06/2011
Ini kan cuma penelitian yang relatif.knp komen2 dibawah pada serius amat :D hwakakakakak, logikanya tanya pada diri masing2, suka mana?pendek atau tinggi?cantik atau tidak cantik?pintar atau tidak pintar?kan cuma semacam itu, RELATIVITAS!
• Balas
MIKE
24/05/2011
:) ... btl sx tuh...
• Balas
Vanilla_Ice
21/05/2011
kelebihan laki2 lebih pendek(maaf ya)ini pengalaman nyata lo tmen2 gue..biasanya mreka lebih cerdik/licik,lebih berani bersaing dan sifat tidak mau kalah dgn org lain lebih besar. jadi menurut gue sama saja peluangnya
• Balas
candrapacitano
19/05/2011
pemain barcelona rata2 bertubuh pendek tapi jago
• Balas
cyan
19/05/2011
@Angga, kalau Militer jaman sekarang bertubuh pendek tu udah gak laku cuy.. liat aja TNI & POLRI, tinggi mereka semuanya di atas 165. kalaupun ada yg dibawah 165, itu pasukan jaman dulu..
• Balas
Angga
19/05/2011
Benar juga, tetapi para wanita harus tahu, para ahli martial art (bela diri) kebanyakan adalah laki-laki berperawakan relatif kecil/pendek, seni beladiri kebanyakan berasal dari Asia, panglima perang legendaris banyak yg bertubuh kecil (contoh Napoleon)
• Balas
Share this post :

Poskan Komentar